Thursday, April 4, 2013

4413


Hai 4 april, senang masih bisa ketemu kamu lagi. Aku makin tua, jatah umurku di bumi makin berkurang. Namun kamu masih tetap mempesona. Tetap menciptakan banyak senyum ramah dan doa yang terapal dengan tulus. Kehadiranmu tetap membawa kebahagian, terutama untukku.

Lilin di kueku sekarang jadi 19 buah. Bersinar bagai harapan yang akan kumuaikan ke udara, menyentuh awan, mencapai langit, menjadi nyata.

Ini tahun kedua, aku bertemu kamu tanpa keluarga. Aku sangat ingin membawamu di tengah-tengah keluargaku lagi. Seperti yang selalu kita lakukan dulu. Hanya perayaan sederhana, terdiri dari kamu, aku, umi, buya, adek-adek dan nenek. Itu saja. Namun terasa istimewa. Buya yang selalu mengadahkan tangan, mengucap doa-doa yang begitu lembut ku dengar, Umi yang selalu menghidangkan makanan-makanan terlezat buatan tangannya, adik-adik yang selalu memberi hadiah kecil yang begitu manis, nenek yang selalu tersenyum dengan air mata beningnya.

Namun seperti keindahan yang selalu kamu hadiahkan padaku, tiap kehadiranmu selalu mengesankan. Kali ini, dan seperti tahun lalu, kamu menjabat dengan baik keluarga kecilku yang ku temukan disini. Keluarga keduaku..


Selamat Ulang Tahun Buat Si Kembar

Happy birthday for this absurd twin. Dua anak manusia yang tak sengaja lahir bersama di tanggal 4 April 1994. Setelah lama berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, akhirnya mereka di pertemukan di SMK Telkom Sandhy Putra Medan, belajar di kelas yang sama selama 3 tahun. Terharu.

Karena tanggal lahir aku dan Farid yang sama ini, jadilah kami dijuluki anak kembar. Sekilas, kita emang kelihatan kembar, kayak pinang di belah kampak. Kita cuma beda ayah, lain ibu. Dulunya kita sering ngerayain ulang tahun bareng, tapi setelah coret-coret baju SMK dan terpisahkan rentangan selat Sunda, kita akhirnya ngerayain dengan cara sendiri-sendiri.

Happy birthday, abang kesayangan. Suatu saat, di tanggal 4 April, semoga kita bisa ngerayain bareng lagi yah..

Sampai bertemu lagi, 4 April. semoga aku masih di beri cukup waktu untuk bertemu kamu di tahun-tahun berikutnya..