Wednesday, February 27, 2013

Kesenian Hidup

Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagimu
Disaat kerja kerasmu takkan pernah sia-sia
Bahkan, saat kau mendapat pengganti diriku
Untuk mendampingi hidup indahmu

Di tempat ini aku dapat melihat senyummu
Walau jariku tak lagi dapat menyentuhmu

Aku bukan penulis..
Aku hanyalah pengutip kata demi kata dari novel pertamamu

Di saat pangeran tersenyum apa
Pangeran berlari entah apa
Bahkan pangeran menari entah untuk apa
Akulah tokoh itu

Aku berharap apa yang aku lakukan dapat mengubah kepedihanmu
Walau harus berpindah kepadaku

Bukankah engkau mengatakan bahwa
Kebahagiaan dan kepedihan berada dalam satu paket, bukan?

Ya!
Kau benar..
Rasa itulah yang sedang kita alami

Dengan tidak mengurangi rasa hormatku
Aku ingin menambah kesempurnaan
Di dalam hatimu

Aku yakin..
Kesenian hidup adalah berkumpul bersama
Dan masih bisa tertawa


Hafiz, Penyair kesayangan
Puisi ini di kirim tanggal 4 April 2012 lalu, ucapan selamat ulang tahun untuk aku :')